pria metroseksual



PRIA METROSEKSUAL
Metroseksual adalah sebuah istilah baru, sebuah kata majemuk yang berasal darinpanduan dua istilah : Metropolitan dan heeroseksual. Istilah ini di populerkan pada tahun 1994 untuk merujuk kepada pria (khususnya yang hidup pada masyarakat post-industri, dengan buadaya kapitalis) yang menampilkan ciri-ciriatau stereotipe yang sering dikaitkan dengan kaum pria homoseksual (seperti perhatian terhadap penampilan), meskipun dia bukanlah seorang homoseksual. Hal ini memicu perdebatan seputar penanda teoritis dekontruksi seksual serta hubungan dengan konsumerisme. Jadi metro seksual adalah istilah yang disematkan kepada seseorang pria yang selalu ingin berpenampilan trendi dan menarik, tidak hanya mengerti dari sisi maskulian saja tetapi juga secara feminin.
Pria jenis ini biasanya selalu tampil rapi, wangi dan selalu menjaga kebersihan tubuhnya . dalam kehidupan sehari-hari  pria metro seksual memiliki kemampuan lebih tinggi dalam membangun suatu hubungan, baik itu dengan sesama sejenis maupun dengan lawannya.
Berikut ciri-ciri yang sering di temukan pada pria bergaya hidup metroseksual :
1.      Suka sekali akan fashion dan selalu mengikuti tren baru.
2.      Hidup dan tingal di kota-kota besar, agar lebih mudah untuk mengakses informasi dan kebutuhan hidup.
3.      Sebagian besar berasal dari kalangan berada yang memiliki banyak uang sehinga sangat menunjang dalam gaya hidup sehari-hari.
4.      Memilih gaya hidup urban dan hedonis.
5.      Tingkat kepercayaan diri amat tinggi.
6.      Memiliki penampilan yang rapi dan sangat memperhatikan penampilan serta perawatan tubuh.
7.      Kebanyakan selalu lebih mendominasi dalam pergaulan.
8.      Mempunyai sifat intropeksi sehinga lebih intuitif.
9.      Perfeksionis
10.  Sangat sensitif dan mengerti betul perasaan wanita.

Share This Article:

CONVERSATION

0 komentar :

Posting Komentar